Pengaruh kompensasi terhadap kinerja Karyawan pada PT Indofarma Global Medika Cabang Tangerang. (Skripsi Manajemen 2015)

Nurul Ilham, . (2015) Pengaruh kompensasi terhadap kinerja Karyawan pada PT Indofarma Global Medika Cabang Tangerang. (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[img] Text
jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kompensasi pada PT. indofarma Global Medika Cabang Tanggerang, Kinerja Karyawan PT. Indofarma Global Medika Cabang Tanggerang, dan seberapa besar Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Indofarma Global Medika Cabang Tanggerang. Perusahaan yang menjadi obejek dalam penelitian ini adalah PT. Indofarma Global Medika Cabang Tanggerang yang berlokasi pada Komplek Pergudangan Multiguna Blok A No5 Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Tanggerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, kuesioner. Metode observasi digunakan untuk mengumpulkan data dengan cara melakukan pengamatan langsung suatu kegiatan yang terjadi di lapangan. Wawancara digunakan untuk pengambilan data dan informasi melalui percakapan langsung kepada responden dengan menggunakan daftar pernyataan yang tersusun secara sistematis/kuisioner.Jenis penelitian ini merupakan penelitian asisiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan sampling jenuh. Berdasarkan tempat penelitian yang ditetapkan, maka populasi yang dijadikan objek dalam penelitian adalah seluruh karyawan PT. Indofarma Global Medika Cabang Tanggerang yang berjumlah 53 orang dengan ukuran sampel sebanyak 53 orang. Berdasarkan hasil penelitian ini pemberiaan kompensasi yang terdiri dari indikator gaji, insentif,kompensasi pelengkap masih cukup baikhal ini dapat dilihat dari hasil persepsi responden terdapat 11,20% memilih sangat setuju dan 53,65% memilih jawaban setuju. Pada faktor kinerja karyawan yang terdiri dari indikator kesetiaan, prestasi kerja, tanggung jawab, ketaatan, kejujuran, kerja sama, prakarsa,kepemimpinan masih cukup baik, hal ini dapat dilihat dari persepsi responden terdapat 17,22% memilih sangat setuju, dan 59,79% memili jawaban setuju.Perhitungan korelasi antara variabel kompensasi (X) dan Kinerja karyawan (Y), maka didapat nilair sebesar 0,612, sedangkan nilait_hitung sebesar 5,5267 dan nilai t_tabel sebesar 2,008. Yang berarti terdapat pengaruh yang kuat dan signifikan antara kompensasi terhadap kinerja karyawan, dengan korelasi determinasi sebesar 37,45%. Sedangkan sebanyak 62,55% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Kompensasi dan Kinerja

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 22 Dec 2015 11:36
Last Modified: 22 Dec 2015 11:36
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/966

Actions (login required)

View Item View Item