Pengaruh disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada PT. Dua Putera Bersinar. (Skripsi Manajemen 2015)

Atut Tri Lestari, . (2015) Pengaruh disiplin kerja terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada PT. Dua Putera Bersinar. (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen S1, Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1, Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1, BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1, BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1, BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1, BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1, BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kedisiplinan (variabel x) terhadap ProduktivitasKerja (variabel y). Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya pengaruh dari Kedisiplinan terhadap produktivitas kerja karyawan. H_o :p = 0 yaitu "Tidak ada hubungan signifikan antara Disiplin Kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Dua Putera Bersinar”. H_a :p ≠ 0 yaitu “Ada hubungan yang signifikan antara Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada PT. Dua Putera Bersinar “. Hipotesis ini diuji dengan menggunakan uji t-hitung dan t-tabel. Jika t_(hitung )>t_tabel maka Ha diterima. Metode penelitian ini menggunakan metode deskripsi kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT Dua PuteraBersinar sebanyak 80 responden yang diobservasi. Metode analisis dalam pengolahan data uji validitas dan reliabilitas, metode analisis deskriptif, uji korelasi paerson product moment, koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh hasil, bahwa terdapat pengaruh hubungan positif signifikan yang kuat antara Disiplin Kerja terhadap Produktivitas kerja dari hasil uji determinasi sebesar 74.82%. Hasil uji-t, nilai t_(hitung ) adalah 15.218 lebih besar dari t_tabel2000 . Hal ini berada di daerah penolakan Ho atau penerimaan HI, Sehingga dapat disimpulkan hipotesis “adanya pengaruh positif yang signifikanan tara Disiplin PT. Dua Putera Bersinar dapat diterima”. Dari kesimpulan diatas , hendaknya dilakukan untuk meningkatkan Disiplin Kerja sehingga berkontribusi dalam Produktivitas kerja karyawan. Kata kunci : Disiplin Kerja dan Produktivitas

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2015 04:09
Last Modified: 14 Dec 2015 04:09
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/881

Actions (login required)

View Item View Item