Pengaruh konpensasi terhadap kinerja Sales Asistant UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia. (Skripsi Manajemen 2015)

Ramdhoni, . (2015) Pengaruh konpensasi terhadap kinerja Sales Asistant UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia. (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen S1 COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompensasi dan kinerja karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia. Dengan hipotesis yang di uji ialah, (Tidak tedapat pengaruh antara kompensasi terhadap kinerja karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia) dan , (Terdapat pengaruh antara kompensasi terhadap kinerja karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia). Metode penelitian yang digunakan ialah metode kuantitatif (deduktif) asosiatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini diantaranya observasi, dokumentasi dan penyebaran angket (kuesioner) yang berisi 10 pernyataan terkait variable kompensasi dan 10 pernyataan terkait variable kinerja kepada 89 responden yang juga merupakan karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana didapatkan persamaan, artinya apabila kompensasi ditingkatkan 1 poin maka akan mempengaruhi peningkatan kinerja karyawan sebesar 13,64 dan sebaliknya apabila kompensasi diturunkan sebesar 1 poin maka akan terjadi penurunan kinerja karyawan sebesar 13,63. Dan dari hasil analisis korelasi Pearson Product Moment didapat nilai sebesar 0,708, menunjukan bahwa nilai korelasi antara kompensasi dan kinerja karyawan sebesar 0,708 yang artinya terdapat hubungan positif yang kuat antara kompensasi dan kinerja kerja karyawan pada karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia. Dan dari hasil pengujian hipotesis didapatkan nilai lebih besar dari pada (9,354 > 0,213), maka ditolak dan diterima, sehingga disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kuat dan signifikan kompensasi terhadap kinerja karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia. Dan dari perhitungan koefisien determinasi diatas diperoleh nilai 50 %. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia yakni sebesar 50%, sedangkan sisanya 50 % kinerja karyawan Sales Asistant (SA) UKM Galeri dan Paviliun Provinsi Smesco Indonesia dipengaruhi oleh variable lainnya yang tidak diteliti. Kata kunci :kompensasi dan Kinerja Karyawan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2015 04:02
Last Modified: 14 Dec 2015 04:02
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/879

Actions (login required)

View Item View Item