Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) di Ciputat. (Skripsi Manajemen 2015)

Lutfiah, . (2015) Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) di Ciputat. (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gaya kepemimpinan pada PT. Pos Indonesia (Persero) di Ciputat, untuk mengetahui kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) di Ciputat, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) di Ciputat. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif kuantitatif, teknik pengumpulan data dengan teknik wawancara, studi pustaka dan menyebarkan kuesioner kepada karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) di Ciputat. Data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dianalisis menggunakan beberapa tahapan pengujian yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, uji koefisien determinasi dan uji signifikasi hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat korelasi yang cukup kuat antara gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan yang ditunjukan oleh nilai r sebesar 0,41. Koefisien determinasi menunjukan bahwa pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan sebesar 16,81% dan selebihnya 83,19% dipengaruhi oleh faktor lain yang belum diteliti. Kemudian hasil uji signifikasi, nilai thitung > ttabel (3,70 > 1,66) dan hasil regresi linier sederhana Ý= 23,495+ 0,396X, artinya jika gaya kepemimpinan lebih baik maka kinerja karyawan juga meningkat, begitu sebaliknya. Maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian, bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan dan Kinerja

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 12 Dec 2015 05:34
Last Modified: 12 Dec 2015 05:34
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/872

Actions (login required)

View Item View Item