Pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian iPHONE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Pamulang). Skripsi Manajemen 2015

Nurlaila Hikmawati, . (2015) Pengaruh citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian iPHONE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Pamulang). Skripsi Manajemen 2015. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen S1. COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image iPhone terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa Universitas Pamulang, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa Universitas Pamulang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Pengujian Instrumen Penelitian (Uji Validitas dan Uji reabilitas), Analisa Regresi Linear Sederhana, Uji Korelasi, Uji Koefisien Determinasi dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image secara keseluruhan hasilnya sangat baik yaitu sebesar 49,93% responden yang menjawab sangat setuju. Keputusan Pembelian iPhone secara keseluruhan hasilnya juga sangat baik yaitu 47,86% responden yang menjawab sangat setuju. Hasil penelitian uji statistik inferensia menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif kuat dan signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian Y= 8,56 + 0,85 X, r = 0,669, kontribusi variabel Brand Image terhadap keputusan pembelian 44,7%. Dan pengaruh kedua variabel tersebut signifikan karena thitung > ttabel (6,06> 1,660). Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 12 Dec 2015 05:30
Last Modified: 12 Dec 2015 05:30
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item View Item