Pengaruh interaksi sosial Terhadap kedisiplinan belajar peserta didik (Studi Korelasi di SMA Islamiyah Sawangan Depok)

Eneng Ulfah Hidayanti, (2020) Pengaruh interaksi sosial Terhadap kedisiplinan belajar peserta didik (Studi Korelasi di SMA Islamiyah Sawangan Depok). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[img] Text
artikel Eneng Ulfah 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis tentang interaksi sosial terhadap kedisiplinan belajar SMA Islamiyah Sawangan Depok. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi yang di laksanakan di Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, pada bulan maret- agustus Tahun 2020. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh Siswa Siswi SMA Islamiyah Angkatan Tahun 2020-2021. Jumlah Sampel pada penelitian ini sebanyak 54 siswa dan siswi. Sampel diambil menggunakan teknik sampling jenuh. data dikumpulkan dengan menggunakan Koesioner. Variabel Terikat dalam penelitian disini ialah Disiplin Belajar, sedangkan Variabel Bebas nya ialah Interaksi Sosial. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) Menguji Pengaruh antara interaksi sosial dengan Disiplin belajar di SMA Islamiyah Sawangan Depok. (2) Menguji Pengaruh antara Disiplin Belajar dengan Interaksi Sosial di SMA Islamiyah Sawangan Depok.

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Sri Lestari
Date Deposited: 24 Nov 2020 07:34
Last Modified: 24 Nov 2020 07:34
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/8699

Actions (login required)

View Item View Item