Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Call Center Bengawan Solo Coffee SPBU MT Haryono Jakarta Selatan

Lisa Indah Ayusta, . (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Call Center Bengawan Solo Coffee SPBU MT Haryono Jakarta Selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan mengetahui Kualitas Pelayanan, Terhadap Kepuasan Pelanggan. Disamping itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan (Variabel X) terhadap Kepuasan Pelanggan (Variabel Y) Pada Call Center Bengawan Solo Coffee Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Call Center Bengawan Solo Coffee Jakarta Selatan dengan hasil sampel 100. Teknik pengumpulan data melakukan observasi, menggunakan kuesioner dan studipustaka. Teknik analisis yang digunakan adalah metode kualitas data kuantitatif, uji validitas,uji reliabilitas,analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi (KD), analisis regresi linier sederhana dan pengujian hipotesis (uji t) . Hasil penelitian sebagai berikut: terdapat pengaruh positif dan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai regresi linier sederhana sebesarY=17,2752+0,6442X. Nilai koefisien korelasi sebesar 0,7883 yang artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang kuat terhadap kepuasan konsumen. Nilai determinasi (Kd) sebesar 0,6214 atau 62.14% sedangkan sisanya sebesar37.86% dipengaruhi oleh faktor lain. Pengujian hipotesis menggunakan ujistatistik t hitung diperoleh t hitung>ttabel(9,9484>1,9845), hal ini juga diperkuat dengan nilai signifikansi dengan demikian H0 ditolak dan Ha diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Call Center Bengawan Solo Coffee Jakarta Selatan. Kata Kunci :KualitasPelayanan, KepuasanPelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Tria Altriana
Date Deposited: 19 Jul 2019 10:02
Last Modified: 19 Jul 2019 10:02
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/8347

Actions (login required)

View Item View Item