Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Converse Gandaria City

Elly Isnaini, . (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Converse Gandaria City. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Converse Gandaria City, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Converse Gandaria City, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan promosi secara bersama - sama terhadap kepuasan pelanggan pada Converse Gandaria City . Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Converse Gandaria City . Dengan menggunakan sampel sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, dan penyebaran angket (kuesioner) dan teknik analisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis (uji t) dan (uji F). Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap pelanggan Converse Gandaria City . Hal ini dapat dilihat dari persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 4,162+605 X1 + 262 X2 + e , yang artinya bahwa perubahan rata-rata variabel y untuk setiap perubahan variabel x sebesar satu satuan. Perubahan ini merupakan pertambahan bila b bertanda (+) dan penurunan bila b bertanda (-) sehingga dari persamaan berikut dapat diterjamahkan. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dan dari nilai koefisien korelasi berganda yang ditemukan sebesar 0,897 sehingga dapat dikatakan sangat kuat antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Converse Gandaria City. Koefisien kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sebesar 80,4% sedangkan sisanya 19,6% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Dan nilai fhitung>ftabel, atau (194,597> 4,84) artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Converse Gandaria City. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Tria Altriana
Date Deposited: 17 Jul 2019 09:48
Last Modified: 17 Jul 2019 09:48
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/8271

Actions (login required)

View Item View Item