Analisis Strategi Pemasaran Dengan Kombinasi Metode Swot Dan Qspm Di Restoran Maison Tatsuya Teppanyaki Mall Aeon Bsd City

Budi Kurniawan, . (2018) Analisis Strategi Pemasaran Dengan Kombinasi Metode Swot Dan Qspm Di Restoran Maison Tatsuya Teppanyaki Mall Aeon Bsd City. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

Indonesia merupakan negara yang memiliki anekaragam jenis kuliner yang dapat dikembangkan menjadi sebuah restoran berbagai daerah di Indonesia, mengingat Pertumbuhan ekonomi dan perubahan lingkungan yang cepat mengharuskan perusahaan secara kontinyu untuk memantau dan menyesuaikan terhadap perubahan pasar. Strategi yang jelas dan tegas akan dapat merumuskan perkiraan terhadap perubahan lingkungan secara cepat dan tepat yang menyangkut aspek-aspek internal dan eksternal, salah satunya PT. Arena Gourmet yang bergerak dibidang restoran yaitu Maison Tatsuya Teppanyaki Mall Aeon BSD City. Dengan hal ini untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk di terapkan adalah STRATEGI PEMASARAN DENGAN KOMBINASI SWOT DAN QSPM DI RESTORAN MASION TATSUYA TEPPANYAKI MALL AEON BSD CITY. Untuk menentukan strategi pemasaran dengan cara menganalisis IFE, EFE untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang ada di restoran yang mungkin akan mempengaruhi pertumbuhan perusahaan, model IE adalah untuk memperoleh strategi bisnis ditingkat korporat atau divisi untuk bisnis yang lebih detail, SWOT untuk perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats). QSPM adalah alat yang direkomendasikan untuk melakukan evaluasi pilihan strategi alternatif secara didentifikasikan sebelumnya. Berdasarkan hasil IFE SKOR 2.878. dan EFE skor 3.010, faktor IE menunjukan pada sel II yaitu tumbuh dan membangun. SWOT menghasilkan delapan alternatif strategi yang dapat dipilih oleh restoran Masion Tatsuya Teppanyaki adalah hasil analilis QSPM, Memanfaatkan lokasi yang strategis dan memperluas pemasaran dengan media sosial untuk menarik konsumen potensial. Skor QSPM TAS sebesar 6,677. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, SWOT, QSPM, IFE, EFE, IE

Item Type: Other
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 13 Jul 2019 03:10
Last Modified: 13 Jul 2019 03:10
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/8114

Actions (login required)

View Item View Item