Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Margarine Royalkrone pada PT Hakiki Donarta Cabang Jakarta

Achmad Tulus Prabowo, . (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Margarine Royalkrone pada PT Hakiki Donarta Cabang Jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis penjualan produk royalkrone PT Hakiki Donarta. Dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 300 konsumen yang pernah menggunakan produk Royalkrone pada PT Hakiki Donarta sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Pada uji hipotesis tangible, responsiveness, assurance dan emphaty tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan uji hipotesis reliability memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Jika tHitung > tTabel atau (6,468 > 1,665) hal ini juga diperkuat dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, maka dapat dikatakan positif. Artinya H₀ ditolak dan Hₐ diterima, berarti terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Tria Altriana
Date Deposited: 13 Jul 2019 02:56
Last Modified: 13 Jul 2019 02:56
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/8112

Actions (login required)

View Item View Item