Pengaruh biaya pengembangan produk terhadap hasil penjualan pada PT Rosita Abadi Intijaya Jakarta (Skripsi Manajeman 2015)

Soti Maryam R, . (2015) Pengaruh biaya pengembangan produk terhadap hasil penjualan pada PT Rosita Abadi Intijaya Jakarta (Skripsi Manajeman 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)

Abstract

Tujuan penelitian ialah untuk mengetahui biaya pengembangan produk, hasil penjualan dan pengaruh biaya pengembangan produk terhadap hasil penjualan pada PT Rosita Abadi Intijaya. Metode penelitian yang digunakan pada tulisan ini ialah metode deskriptif kuantitatif sedangkan pengolahan data kuantitatif dengan menggunakan statistik. Populasi dan sampel penelitian ini ialah data laporan keuangan PT Rosita Abadi Intijaya periode tahun 2010 sampai dengan tahun 2014. Berdasarkan hasil analisis korelasi pearson’s product moment diperoleh koefisien korelasi rxy =0,98 dengan koefisien determinan Kd= 96,04, uji hipotesis; thitung=8,487>ttabel=3.182 (dua arah) dan persamaan regresi y=199,14 + 7,67 X. Dari hasil perhitungan analisis regresi di atas bahwa nilai konstanta dari persamaan regresi yakni sebesar 199.14 nilai konstanta merupakan nilai konstan atau nilai tetap jika diasumsikan pemberian biaya pengembangan produk bernilai 0, sehingga apabila diasumsikan demikian, maka penjualan produk sebesar 199.14, serta selain nilai konstanta, dari persamaan regresi di atas juga diketahui nilai koefisien regresi, yaitu sebesar 7.67, nilai ini menggambarkan besarnya kenaikan atau penurunan hasil penjualan yang diakibatkan oleh kenaikan satu satu variable biaya pengembangan produk Kata Kunci: Biaya Pengembangan Produk dan Hasil penjualan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 04 Dec 2015 04:24
Last Modified: 04 Dec 2015 04:24
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/802

Actions (login required)

View Item View Item