Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembeliankartu Kredit Bank Bukopin pada Cabang Slipi

Syamsul Bahri, . (2018) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembeliankartu Kredit Bank Bukopin pada Cabang Slipi. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (946kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan Kartu Kredit Bank Bukopin, Mengetahui keputusan nasabah memilih Kartu kredit Bank Bukopin dan mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembeliankartu kredit Bank Bukopin pada cabang slipi. Metode penelitian ini dilakukan dengan metode asosiatifdeskriftif. Teknik pengumpulan data yang penulis lakukan dengan melalui kuesioner pernyataan responden kepada 90 nasabah Bank Bukopin. Hal ini dilakukan untuk mengetahui erat Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Kartu Kredit Bank Bukopin Pada Cabang Slipi. Dari hasil analisa Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan nasabah, hal ini dapat di lihat dari hasil uji regresi linear sederhana Y = 39.34 + 0.951 X artinya jika promosi Bank Bukopin di terapkan dengan baik maka akan meningkatkan keputusan pembelian. dengan uji korelasi r = 0.952 yang termasuk kategori Sangat Kuat (0.80 - 1.000), , dengan uji determinasi 90.63 % artinya membuktikan bahwa besarnya pengaruh Promosi Kartu Kredit Terhadap Keputusan Nasabah sebesar 90.63 % dan sisanya sebesar 9.37 % dipengaruhi beberapa faktor lain. dan uji T dengan hasil thitung> ttabel (9.88 > 1.67) yang artinya bahwa Ho di tolak dan Ha diterima, artinya Promosi Kartu kredit Bank Bukopin (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tingkat keputusan nasabah (Y). Kata Kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian Kartu Kredit Bank Bukopin

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Tria Altriana
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:19
Last Modified: 09 Jul 2019 07:19
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/8005

Actions (login required)

View Item View Item