Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Klinik Utama Dan Apotek Prima Husada Cinere Depok ( Skripsi Manajemen S1, 2015 )

Erwinsyah, . (2015) Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Klinik Utama Dan Apotek Prima Husada Cinere Depok ( Skripsi Manajemen S1, 2015 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen S1 COVER.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S1 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (211kB)

Abstract

Dalam sebuah perusahaan dibutuhkan motivasi guna meningkatkan kinerja karyawannya, motivasi yang paling kuat dan besar adalah datang dari diri manusia itu sendiri untuk melakukan aktivitas atau suatu pekerjaan yang selanjutnya diakhiri dengan penyesuaian diri atas tujuan dan manfaat dari aktivitas atau pekerjaan tersebut. Dalam rangka peningkatan karyawan inilah perusahaan perlu secara berkelanjutan mendorong terselenggaranya kinerja yang optimal dari karyawannya, salah satu faktor yang mempengaruhi dari tercapainya kinerja optimal karyawan adalah motivasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi kerja karyawan, untuk mengetahui kinerja karyawan, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara motivasi terhadap kinerja karyawan pada pada Klinik Utama dan Apotek Prima Husada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif melalui penyebaran angket dengan mengambil sampel berjumlah 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data kualitatif, dan teknik analisis data kuantitatif yang terdiri dari analisis analisis korelasi dan koefisien determinasi. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa nilai mean keseluruhan indikator/variabel motivasi sebesar 3,9, maka dapat dikatakan bahwa motivasi karyawan Apotik Prima Husada Cinere Depok sudah baik. Nilai mean secara keseluruhan untuk variabel kinerja yaitu 3,9, menunjukkan bahwa kinerja karyawan Apotik Prima Husada Cinere Depok sudah baik. Motivasi mempunyai hubungan yang kuat dengan kinerja karyawan dengan nilai koefisien regresi variabel motivasi sebesar 0,763. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa pengaruh motivasi terhadap kinerja sebesar 58,2%, sedangkan sisanya 41,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: motivasi, kinerja.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 04 Dec 2015 03:37
Last Modified: 04 Dec 2015 03:37
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/795

Actions (login required)

View Item View Item