Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada ud. Anugerah kusen, tangerang

Kukuh Santoso, . (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada ud. Anugerah kusen, tangerang. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)

Abstract

ABSTRAK Kukuh Santoso, 2014055434, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada UD. Anugerah Kusen, Tangerang Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan. Dan perusahan yang menjadi objek penelitian ini adalah UD. Anugerah Kusen, Tangerang Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat deskriptif Assosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada UD. Anugerah Kusen, Tangerang. Dengan menggunakan sampel jenuh sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan teknik analisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan ,pengujian hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan pada UD. Anugerah Kusen, Tangerang. Hal ini dapat dilihat dari persamaan regresi linear sederhana yaitu Y = 7,535 + 0,391 X, yang artinya bahwa perubahan Y berjalan dua arah dengan perubahan X. Jadi setiap peningkatan nilai X akan diikuti dengan penurunan nilai Y, begitu pula sebaliknya nilai X menurun, maka nilai Y akan meningkat. Jadi dapat disimpulkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan. Dan dari nilai koefisien korelasi yang ditemukan sebesar 0,700 sehingga dapat dikatakan tingkat hubungan kuat antara Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan pada UD. Anugerah Kusen, Tangerang. Koefisien Determinasi Kualitas pelayanan berkotribusi terhadap Kepuasan pelanggan sebesar 49% sedangkan sisanya 51% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui oleh peneliti. Dan nilai thitung>ttabel, atau (9,704 > 1,660) artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan pada UD. Anugerah Kusen, Tangerang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Wahyu Satryoning Bimantara
Date Deposited: 06 Jul 2019 01:59
Last Modified: 06 Jul 2019 01:59
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7923

Actions (login required)

View Item View Item