Pengaruh strategi promosi terhadap minat siswa yang kursus pada creativkids lego class Di the icon bsd tangerang selatan

Ambar Tri Wardani, . (2019) Pengaruh strategi promosi terhadap minat siswa yang kursus pada creativkids lego class Di the icon bsd tangerang selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Ambar Tri Wardani NIM : 2015051485 Judul :Pengaruh Strategi Promosi TerhadapMinat Siswa yang Kursus pada CREATIVKIDS LEGO CLASS di The Icon BSD Tangerang Selatan Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Promosi pada Creativkids LEGO Class, lalu untuk mengetahui Minat Siswa pada Creativkids LEGO Class dan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi promosi terhadap minat siswa pada Creativkids LEGO Class The Icon BSD Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan tekniksampling jenuh yaitu dengan jumlah populasi sebanyak 65 pelanggan dan didapat jumlah sampel sebanyak 56 orang pelanggan dengan menggunakan rumus slovin. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner (angket) kepada pelanggan yang menggunakan jasa pendidikan kursus nonformal di Creativkids LEGO Class The Icon. Metode yang digunakan untuk menguji dan menganalisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linier sederhana dan uji signifikasi (uji t). Strategi Promosi Creativkids LEGO Class dipersepsikan baik. Hal itu dibuktikan dari hasil pengolahan data yang mendapatkan rata-rata skor variabel strategi promosi adalah 4,00 ada pada interval 3,40-4,19 dengan katagori baik. Minat Siswa pada Creativkids LEGO Class dipersepsikan baik. Hal itu dibuktikan dari hasil pengolahan data yang mendapatkan rata-rata skor variabel Minat siswa adalah 3,92 ada pada interval 3,40-4,19 dengan katagori baik. Pengaruh Strategi Promosi terhadap Minat Siswa pada Creativkids LEGO Class berdasarkan perhitungan angka Koefisien Korelasi sebesar 0,759 berarti pengaruh strategi promosi terhadap minat siswa kuat. Perhitungan koefisien determinasi (KD) sebesar 0,577 hal ini menunjukan kontribusi strategi promisi terhadap minat siswa adalah sebesar 57,7%sedangkan selebihnya 42,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Perhitungan uji hipotesis dengan tingkat kesalahan 0,05 atau 5% diperoleh nilai > yaitu 4,445 > 2,004. Hal ini berada didaerah hipotesis H1 diterima dan H0 ditolak, maka hipotesis yang penulis ajukan yaitu “Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara strategi promosi terhadap minat siswa yang kursus pada Creativkids LEGO Class The Icon BSD Tangerang Selatan”. Kata Kunci : Strategi Promosi Terhadap Minat Siswa (konsumen)

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Wahyu Satryoning Bimantara
Date Deposited: 03 Jul 2019 03:25
Last Modified: 03 Jul 2019 03:25
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7788

Actions (login required)

View Item View Item