Pengaruh kepemimpinan terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cimone di Tangerang (Skripsi Manajemen 2015)

Aisyah Ulfah, . (2015) Pengaruh kepemimpinan terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cimone di Tangerang (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen S.1 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cimone di Tangerang. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yaitu dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas terhadap instrument variabel X dan variabel Y. Selanjutnya dilakukan juga perhitungan kolerasi product moment antara kedua variabel untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel tersebut. Metode pengumpulan data dengan menggunakan studi pustaka dengan membaca buku-buku yang berkaitan dengan judul skripsi, selain itu dengan cara studi lapangan dengan melakukan observasi, wawancara dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cimone di Tangerang yang berjumlah 35 karyawan. Berdasarkan hasil analisis kolerasi product moment diperoleh koefisien kolerasi rxy sebesar 0,783 dengan nilai t-hitung > t-tabel (7,232 > 2,035) yang artinya terdapat hubungan positif yang cukup kuat dan signifikan antara kepemimpinan dengan prestasi kerja karyawan pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Cimone di Tangerang. Dengan koefisien determinasi adalah sebesar (rxy2 x 100% = 61,30%) yang artinya pengaruh kepemimpinan terhadap prestasi kerja karyawan sebesar 61,30% sedangkan sisanya 38,70% prestasi kerja karyawan dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti oleh penulis. Kata Kunci : Kepemimpinan dan Prestasi Kerja

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 30 Nov 2015 03:51
Last Modified: 30 Nov 2015 03:53
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/759

Actions (login required)

View Item View Item