Pengaruh sanksi pajak, tingkat kepatuhan dan Kesadaran wajib pajak terhadap kualitas pelayanan perpajakan

Anita Lidia Sari, . (2018) Pengaruh sanksi pajak, tingkat kepatuhan dan Kesadaran wajib pajak terhadap kualitas pelayanan perpajakan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)

Abstract

Nama : Anita Lidia Sari NIM : 2013120239 Program Studi : Akuntansi S1 Judul : Pengaruh Sanksi Pajak, Tingkat Kepatuhan Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kualitas Pelayanan Perpajakan (Studi Kasus Pada KPP Pratama Depok Cimanggis) Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh sanksi pajak, tingkat kepatuhan dan kesadaran wajib pajak terhadap kualitas pelayanan perpajakan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah sanksi pajak, tingkat kepatuhan dan kesadaran wajib pajak . Variabel dependen yang digunakan adalah kualitas pelayanan perpajakan. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dengan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Depok - Cimanggis. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 310.662 wajib pajak orang pribadi dan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Convenience Sampling. Berdasarkan Convenience Sampling, didapat 82 wajib pajak orang pribadi pada tahun 2017. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan software SPSS versi 22.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sanksi pajak berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan perpajakan sebesar 0,000 dengan tingkat signifikan kurang dari 0,05. Variabel tingkat kepatuhan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan perpajakan sebesar 0,638 dengan tingkat signifikan lebih dari 0,05. Variabel kesadaran wajib pajak berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas pelayanan perpajakan sebesar 0,009 dengan tingkat signifikan kurang dari 0,05. Sedangkan secara simultan variabel, sanksi pajak, tingkat kepatuhan dan kesadaran wajib pajak secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan perpajakan sebesar 0,000 dengan tingkat signifikan kurang dari 0,05. Kata Kunci : Sanksi Pajak, Tingkat Kepatuhan, Kesadaran Wajib Pajak Dan Kualitas Pelayanan Perpajakan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: Wahyu Satryoning Bimantara
Date Deposited: 31 May 2019 03:52
Last Modified: 31 May 2019 03:52
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7356

Actions (login required)

View Item View Item