Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt.Iss Di Departemen Housekeeping Apartemen The Pakubuwono View Jakarta

Suyani, . (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt.Iss Di Departemen Housekeeping Apartemen The Pakubuwono View Jakarta. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)

Abstract

ABSTRAK SUYANI, NIM. 2015050283, “Pengaruh Kulaitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT.ISS di Departemen Housekeeping Apartemen The Pakubuwono View Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga pada pelanggan PT.ISS di Departemen Housekeeping Apartemen The Pakubuwono View Jakarta, serta untuk mengetahui pengaruh antara Kualitas pelayanan kepuasan pelanggan dan antara harga dengan kepuasan pelanggan PT.ISS di departemen Housekeeping Apartemen The Pakubuwono View Jakarta. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah deskriptif dan menggunakan jenis data primer dan sekunder serta menggunakan instrument Kuisioner dalam pengumpulan data dengan teknik penentuan random sampling, sedangkan metode analisa menggunakan bantuan rumus-rumus statistik yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi product moment,uji koefisien determinasi, regresi linier sederhana, uji linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT.ISS didepartemen housekeeping apartemen The Pakubuwono View Jakarta menunjukkan hasil korelasi sebesar 0,738 yang berarti adanya pengaruh yang kuat dan dibuktikan dengan hasil t hitung kualitas pelayanan (9,662) > t tabel (1,664). Pengaruh Harga terhadap kepuasan pelanggan PT.ISS didepartemen housekeeping apartemen The Pakubuwono View Jakarta menunjukkan hasil korelasi sebesar 0,637 yang berarti ada pengaruh sedang dan dibuktikan dengan hasil t hitung harga (7,307) > t tabel (1,664). Kualitas pelayanan dan harga terbukti berpengaruh positif terhadap kepuasan Pelanggan PT.ISS didepartemen Housekeeping apartemen The Pakubuwono View Jakarta. Hal ini dapat ditunjukkan dengan nilai persamaan regresi linier sebesar Y= 11,363 + 0,555X1 + 0,211X2 dengan koefisien korelasi sebesar 0,750 dan nilai f-hitung lebih besar dari f-tabel (53,398>2,72). Sedang kan kontribusi pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhapa kepuasan pelanggan sebesar 56,2 % dan sisanya oleh factor lain seperti biaya dan kemudahan yang tidak diteliti. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Wahyu Satryoning Bimantara
Date Deposited: 29 May 2019 04:22
Last Modified: 29 May 2019 04:22
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7314

Actions (login required)

View Item View Item