Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Propolis Pada PT Nanotech Herbal Indonesia

Irma Elistiana, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Propolis Pada PT Nanotech Herbal Indonesia. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian propolis pada PT Nanotech Herbal Indonesia. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan asosiatif, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 61 responden perusahaan yang kemudian dianalisis pengaruh secara parsial dan simultan dengan menggunakan analisis regresi, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 33,5%, pengaruh ini positif dan signifikan. Pengujian hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (5,447 > 1.296) dan probability 0,000 < 0,05 H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 41,9%, pengaruh ini positif dan signifikan. Pengujian hipotesis diperoleh (6.657 > 1.296) dan probability 0,000 < 0,05 H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian. Hasil uji simultan kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi pengaruh sebesar 48,8%. Pengujian hipotesis diperoleh (27.597 > 2.770) dan probability 0,000 < 0,05 sehingga H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Tria Altriana
Date Deposited: 28 May 2019 03:43
Last Modified: 28 May 2019 03:43
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7284

Actions (login required)

View Item View Item