Pengaruh promosi jabatan terhadap prestasi kerja pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Jakarta (Skripsi Manajemen 2015)

Kewat Siti Wahyuni, . (2015) Pengaruh promosi jabatan terhadap prestasi kerja pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Jakarta (Skripsi Manajemen 2015). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI MANAJEMEN S1 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi jabatan dengan Prestasi Kerja pegawai, dan perusahaan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Pada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Jakarta. Rancangan pengujian hipotesis ialah untuk mengetahui, signifikasi hubungan antara variabel X (promosi jabatan) dengan variabel Y (Prestasi Kerja pegawai) dengan membandingkan nilai t hitung dan t tabel, terima H0, jika thitung < ttabel (H1 ditolak) sedangkan Tolak H0, jika thitung > ttabel (H1 diterima). Teknik analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan prosentase dari hasil penyebaran angket dengan melalui prosedur analisis data yaitu wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan. Berdasarkan analisis yang telah penulis lakukan, terdapat hubungan yang kuat antara promosi jabatan dan prestasi kerja, persamaan regresi adalah Y = 23.92+ 0.459X, maka diketahui bahwa nilai korelasi sebesar 0,545 dengan demikian terdapat hubungan positif yang sedang antara variabel X dan Y. Untuk mengetahui besar kecilnya pengaruh digunakan Koefisien Determinasi (KD) yang diperoleh 29,69%, hal ini membuktikan bahwa besarnya pengaruh promosi jabatan terhadap prestasi kerja sebesar 29,69% dan sisanya sebesar 70,31% dipengaruhi beberapa faktor lain. Berdasarkan hasil pengujian uji hipotesis maka t hit > t tab yaitu 8,15> 1,99 yang artinya bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, artinya promosi jabatan (X) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap tingkat prestasi kerja (Y). Kata kunci: Promosi jabatan dan Prestasi Kerja pegawai.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2015 04:11
Last Modified: 10 Nov 2015 04:11
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/715

Actions (login required)

View Item View Item