Pengaruh Kualitas Produk,Penetapan Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implementasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pada Pt. Pt Tip Top Pasar Swalayan & Dept Store Cabang Depok)

Aan Purnama, . (2018) Pengaruh Kualitas Produk,Penetapan Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implementasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pada Pt. Pt Tip Top Pasar Swalayan & Dept Store Cabang Depok). Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Penetapan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga dan Fasilitas secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Penetapan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga dan Fasilitas secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan, untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada TIP TOP Supermarket Depok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat analisis deskriptif. Maka dalam pengujian statistik untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh diantara variabel-variabel yang diteliti dan proses perhitungan statistik lainnya dengan menggunakan program STATA version 14.2. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada TIP TOP Supermarket Depok yang berjumlah 394 orang dan dengan menggunakan rumus slovin maka 198 orang dijadikan sampel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan yang negatif sebesar t hitung -0,61 pada taraf signifikansi 0.545. Terdapat pengaruh secara parsial antara Penetapan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan yang positif sebesar t hitung 3,85 pada taraf signifikansi 0,000. Terdapat pengaruh secara parsial antara Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan yang positif sebesar t hitung 4,99 pada taraf signifikansi 0,000. Terdapat pengaruh secara simultan antara Kualitas Produk, Penetapan Harga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan yang positif sebesar f hitung 49,12 pada taraf signifikansi 0,000. Terdapat pengaruh secara parsial antara Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar t hitung -1,02 pada taraf signifikansi 0.308. Terdapat pengaruh secara parsial antara Penetapan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar t hitung 3,78 pada taraf signifikansi 0.000. Terdapat pengaruh secara parsial antara Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar t hitung 5,28 pada taraf signifikansi 0.000. Terdapat pengaruh secara simultan antara Kualitas Produk, Penetapan Harga dan Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar f hitung 50,50 pada taraf signifikansi 0.000. Terdapat pengaruh secara parsial antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar t hitung 56,62 pada taraf signifikansi 0.000. Kesimpulan dari hasil penelitian yaitu pengaruh positif dan signifikan antara Penetapan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga dan Fasilitas secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Penetapan Harga terhadap Loyalitas Karyawan, pengaruh Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk, Penetapan Harga dan Fasilitas secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kemudian pengaruh negatif dan tidak signifikan antara pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Penetapan Harga, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 23 May 2019 04:24
Last Modified: 23 May 2019 04:24
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7111

Actions (login required)

View Item View Item