Pengaruh biaya promosi terhadap Volume penjualan madu bima 99 jakarta Pada pt imago sehat

Abdul Hanif, . (2017) Pengaruh biaya promosi terhadap Volume penjualan madu bima 99 jakarta Pada pt imago sehat. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)

Abstract

ABSTRAK Abdul Hanif, NIM 2013054837, PengaruhBiayaPromositerhadapVolume PenjualanMaduBima 99(pada PT Imago Sehat Jakarta) PenelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanabiayaPromosiMaduBima 99 pada PT Imago Sehat, bagaimanaVolume PenjualanMaduBima 99 danseberapabesarpengaruh biayapromositerhadapvolume penjualanMaduBima 99 Jakarta pada PT Imago Sehat. MetodepenelitianinimenggunakanmetodekuantitatifdenganpopulasidalampenelitianiniadalahbiayapromosidanpenjualanMaduBima 99 Jakarta.MetodepenarikansampeladalahrandomsamplingdengansampelbiayapromosiMaduBima 99 jakartaselama 6 bulanyaituAgustus 2016- Januari 2017. Metodeanalisis data yang digunakanadalahRegresi linear sederhana, koefisienkorelasi, koefisiendeterminasidanujihipotesis( uji t ) Berdasarkanperhitunganangkaregresi linear sederhanaapabila variable x (biayapromosi )mengalamikenaikanataupenambahansebesarRp 1.000.000 makapenjualanakanbertambahsebesarRp. 2.560.000, berdasarkanangkakoefisienkorelasisebesar 0,489 berartipengaruh biayapromositerhadappenjualancukupkuat. Hal inimengacupadatable 3.2menurutSugiyonobahwa(0,40 – 0,599) tingkathubungannyacukupkuat. Dari perhitungankoefisiendeterminasi(R2) diperolehnilaisebesar 0,239. Hal inimenunjukanbahwabesarnyakontribusiKompensasiterhadapKinerjaKaryawanadalahsebesar23,91%, sedangkansisanya (100%-23,91%) = 76,09% dipengaruhiolehfaktor lain. Berdasarkanujihipotesisstatistiksampeldenganhitungdidapatkansebesar 3,65 dandariperhitungantingkatsignifiksikesalahan 5 % didapatangkasebesar 2,77. Dari perhitungan di atasdapatdiketahuibahwathitung(3,65) lebihbesardarittabel (2,77), padatarafsignifikan 5 % beradapadadaerahpenerimaan H1, Dengandemikian Hoditolak. Dari hasilpenelitianmenunjukkanbahwabiayapromosimempunyaipengaruh yang positifdansignifikanterhadappenjualan. Hal inimenjadikanbiayapromosimerupakanvariabel yang paling dominanmempengaruhipenjualanMaduBima 99(pada PT Imago sehat Jakarta) Kata Kunci : Biayapromosi Dan Volume Penjualan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Wahyu Satryoning Bimantara
Date Deposited: 21 May 2019 06:55
Last Modified: 21 May 2019 06:55
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/7021

Actions (login required)

View Item View Item