Pengaruh program keselamatan dan kesehatan kerja (k3) terhadap kinerja karyawan(pada pt. Bina mandiri services bumi serpong damai)Skripsi Manajemen 2014

Muhammad Taufiq, . (2014) Pengaruh program keselamatan dan kesehatan kerja (k3) terhadap kinerja karyawan(pada pt. Bina mandiri services bumi serpong damai)Skripsi Manajemen 2014. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)

Abstract

Keberadaan SDM dalam suatu perusahaan memegang peranan yang sangat penting bagi pembangunan perusahaan. Oleh karena itulah SDM harus dikelola dengan baik, dievaluasi terus menerus sehingga mampu meningkatkan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang tinggi dan pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja karyawan dengan semakin banyak kompetitor maka perhatian terhadap pengelolaan SDM,khususnya pada upaya-upaya untuk meningkatkan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja menjadi suatu yang harus diperioritaskan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah, untuk mengetahui Bagaimana pelaksanaan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja yang diterapkan pada PT Bina Mandiri Services,Bagaimana kinerja karyawan pada PT Bina Mandiri services, dan Seberapa besar pengaruh pelaksanaan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Bina Mandiri Services. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada PT. Bina Mandiri Services, Bumi Serpong Damai yang berjumlah 32 karyawan, maka semuanya akan dijadikan sampel seperti yang dijelaskan oleh Sugiono (2009:85) Teknik analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi presentase dari hasil penyebaran angket tersebut dengan menggunakan analisis data. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara program keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan adalah 0,92 dengan tingkat hubungan sangat kuat,serta kontribusi program keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan dengan uji koefisien determinasi sebesar 84,64%. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat antara program keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan sedangkan sisanya 15,36% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dalam penelitianini. Kata Kunci : Program Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 04 Nov 2015 04:21
Last Modified: 04 Nov 2015 04:21
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/702

Actions (login required)

View Item View Item