Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan Pembelian asuransi pada pt. Asuransi jiwa manulife Cabang bsd serpong

Andi Firli Hidayat, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan Pembelian asuransi pada pt. Asuransi jiwa manulife Cabang bsd serpong. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)

Abstract

Andi Firli Hidayat, 2018 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Asuransi Pada PT. Asuransi Jiwa Manulife Cabang BSD Serpong Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan dan keputusan pembelian serta seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Ada pun tempat yang di ambil untuk penelitian ini adalah di PT. Asuransi Jiwa Manulife Cababng BSD Serpong yang bergerak dibidang Asuransi. Dan waktu penelitian ini dilakukan dari bulan September –November 2017. Sifat penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian pelanggan PT. Asuransi Jiwa Manulife Cabang BSD Serpong dengan jumlah sampel yang digunakan 100 pelanggan dengan menggunakan metode sampling insidental. Dalam mengumpulkan data menggunakan teknik wawancara dan penyebaran angket kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi product moment, koefisien determinasi, dan uji signifikansi koefisien (Uji t). Hasil analisis bahwa kualitas pelayanan dan keputusan pembelian mendapat respon yang baik dari pelanggandan hasil regresi sederhana pada variabel kualitas pelayanan (X) dan keputusan pembelian (Y) diperoleh hasil Y = 12,728 + 0,430 X. Hasil koefisien korelasi product moment diperoleh nilai r sebesar 0,467. Maka bila dilihat dari tabel interpretasi koefisien korelasi masuk pada interval 0,40-0,599 dengan tingkat hubungan Sedang. Hasil koefisien determinasi diperoleh nilai KD sebesar 21,5%, hal ini membuktikan bahwa besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 21,5% dan sisanya sebesar 78,5% dipengaruhi dengan faktor lain diluar penelitian ini. Dan Selanjutnya berdasarkan uji signifikansi koefisien (uji t) diperoleh Nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel, sebesar 6,6247 ≥ ttabel 1,66 yang artinya bahwa H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Jiwa Manulife cabang BSD Serpong. Kata kunci :Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 20 May 2019 04:39
Last Modified: 20 May 2019 04:39
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/6936

Actions (login required)

View Item View Item