Pengaruh periklanan terhadap kepuasan pembeli prodik KFC (Skripsi Manajemen 2014)

Lina Noviana, . (2014) Pengaruh periklanan terhadap kepuasan pembeli prodik KFC (Skripsi Manajemen 2014). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)

Abstract

Periklanan merupakan sumber informasi konsumen dalam pengambilan keputusan. Selain itu periklanan juga mengarahkan konsumen dalam menyuguhkan produk sehingga dapat diyakini mampu memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian produk KFC. Penelitian ini dilakukan di Mall Metropolis Town Square Tangerang di Jln. Mt. Haryono Cikokol Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu mewawancarai pihak perusahaan sebagai data sekunder. Sedangkan data primer diperoleh dengan cara menyebarkan angket (kuesioner) kepada 94 pelanggan dari 1666 populasi. Metode dalam penelitian disini adalah penelitian deskriptif dengan analisis data kuantitatif. Sedangkan analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji signifikansi. Berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan Korelasi Product Moment didapat nilai sebesar 0,798. Sedangkan hasil analisis dengan menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa 63,68% variabel periklanan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sedangkan 36,32% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang belum teliti. Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima artinya Adanya pengaruh yang signifikan antara periklanan terhadap keputusan pembelian produk KFC pada Mall Metropolis Town Square Tangerang. Kata Kunci : Periklanan dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 19 Oct 2015 04:17
Last Modified: 19 Oct 2015 04:17
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/661

Actions (login required)

View Item View Item