Analisis strategi pemasaran pt. Asar mulia sejahtera dalam menjual peralatan instalasi pengolahan air limbah

Arman Syah, . (2016) Analisis strategi pemasaran pt. Asar mulia sejahtera dalam menjual peralatan instalasi pengolahan air limbah. Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
FILE COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Arman Syah. 2016. Analisis Strategi Pemasaran PT. Asar Mulia Sejahtera Dalam Menjual Peralatan Pengolahan Air Limbah (dibimbing oleh Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. dan Dr. Ir. Hj. Hamsinah, M.Si.) Penulis melakukan penelitian ini pada PT. Asar Mulia Sejahtera . Tujuan penelitian untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat ditinjau dari segi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa SWOT (Strength, Weakness, Opportunities, Threats). Adapun yang dimaksud dengan analisis ini adalah untuk mengidentifikasi lingkungan internal dan eksternal perusahaan dalam iklim persaingan dengan perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis yang sama. Analisis SWOT yang digunakan yakni pendekatan secara kualitatif . Pendekatan kualitatif merupakan suatu analisis yang digunakan tanpa mempergunakan perhitungan angka-angka, melainkan berdasarkan penilaian atau pendapat serta dasar-dasar yang dapat menunjang dalam pengambilan keputusan yang bersifat subyektif. Berdasarkan analisis tersebut , alat yang digunakan untuk menyusun faktor-faktor strategis perusahaan adalah dengan menggunakan matrik SWOT. Matrik ini dapat menggambarkan secara jelas bagaimana peluang dan ancaman eksternal yang dihadapi perusahaan dapat disesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan internal yang dimiliki perusahaan tersebut. Matrik dapat menghasilhan empat quadran untuk kemungkinan alternatif strategi. Strategi pemasaran yang lebih tepat bagi PT. Asar Mulia Sejahtera adalah menambah tenaga pemasaran, meningkatkan kegiatan promosi, peningkatan pelayanan konsumen dan mengembangkan sarana dan fasilitas bengkel sebagai sarana penunjang pabrikasi produk agar kualitas dan harga dapat dipertahankan Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Wahyu Satryoning Bimantara
Date Deposited: 20 Apr 2019 03:51
Last Modified: 20 Apr 2019 03:51
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/6469

Actions (login required)

View Item View Item