Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Cv. Angkasa Laundry Tangerang Selatan

Bena Viralya, . Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Cv. Angkasa Laundry Tangerang Selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keluhan pelanggan pada CV. Angkasa Laundry, untuk mengetahui loyalitas pelanggan pada CV. Angkasa Laundry, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keluhan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Angkasa Laundry. Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat assosiatif kuantitatif. Metode sampling yang digunakan adalah sampel jenuh dengan jumlah sampel 90 pelanggan. Dalam mengumpulkan data, penelitian menggunakan angket kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, persamaan regresi linier sederahana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji signifikansi. Hasil analisa data menunjukan bahwa persamaan regresi linier sederhana Y = 35.91 + 0.14X. Koefisien korelasi sebesar 0.639, artinya pengaruh keluhan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Angkasa Laundy termasuk dalam katagori baik. Koefisien determinasi sebesar 40.83% artinya keluhan pelanggan memberikan kontribusi sebesar 40.83% terhadap loyalitas pelanggan dan sisanya sebesar 59.17% di pengaruhi beberapa faktor lain. Pada uji signifikansi thitung > ttabel yaitu 9.98 > 1.98 artinya Ho ditolak dan Ha diterima atau terdapat pengaruh yang signifikan antara keluhan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada CV. Angkasa Laundry. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Andika Rizky Nugraha
Date Deposited: 25 Mar 2019 09:05
Last Modified: 25 Mar 2019 09:05
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/6188

Actions (login required)

View Item View Item