Pengaruh Audit Operasional Terhadap Prosedur Pembelian (Studi Kasus Pt. Mustika Ratu Tbk) ( Skripsi Akuntansi S1, 2014 )

Dedi Iswandi, . (2014) Pengaruh Audit Operasional Terhadap Prosedur Pembelian (Studi Kasus Pt. Mustika Ratu Tbk) ( Skripsi Akuntansi S1, 2014 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh audit operasional terhadap prosedur pembelian pada PT. Mustika Ratu Tbk di Jakarta. Perkembangan PT. Mustika Ratu Tbk di Indonesia cukup mengalami kemajuan, salah satu indikator kemajuan dan perkembangan suatu perusahaan karena semakin banyaknya jumlah produk yang berhasil dipasarkan kepada para konsumennya, hampir dipastikan keuntungan yang diperoleh perusahaan pun akan semakin meningkat. Hal ini akan berdampak langsung pada kondisi dimana perusahaan akan semakin eksis dan mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Metode penulisan ini dengan cara mengumpulkan data-data primer dan sekunder yang bersifat kuantitatif dan kualitatif melalui metode wawancara, observasi dan studi pustaka. Sedangkan untuk menganalisa data menggunakan metode deskriptif komparatif yaitu pengambilan data dari berbagai divisi perusahaan. Manfaat penelitian ini secara teoritis penulis dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang didapat selama mengikuti perkuliahan sehingga dapat digunakan sebagai tolak ukur dalam proses audit operasional pada PT. Mustika Ratu Tbk. Dari hasil dilapangan di dapatkan bahwa PT. Mustika Ratu Tbk masih banyak permalahan-permasalahan yang membuat biaya operasional semakin membesar antara lain yaitu adanya kurang cermatnya pengecekan dokumentasi pembelian barang di logistik sehingga, terjadinya kesalahpahaman dalam pembelian barang atau bahan baku. Dari hasil penelitian itu maka perusahaan memerlukan adanya audit operasional dalam prosedur pembelian. . Kata kunci: Audit Operasional, Prosedur pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 05 Oct 2015 08:13
Last Modified: 05 Oct 2015 08:13
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/600

Actions (login required)

View Item View Item