Analisis Pengaruh Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor ( Skripsi Akuntansi S1, 2014 )

Dewi Nurcahyani, . (2014) Analisis Pengaruh Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor ( Skripsi Akuntansi S1, 2014 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
Skripsi Akuntansi S1. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemeriksaan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor, mengetahui kepatuhan wajib pajak badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor dan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan pajak kepatuhan wajib pajak badan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian asosiatif kausal. Yaitu penelitian yang bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variable lainya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lain. Data-data analisa yang digunakan adalah data yang bersifat kuantitatif yaitu data-data yang bersifat angka.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa laporan pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor tahun 2014. Untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara pemeriksaan pajak dengan Kepatuhan wajib pajak badan digunakan analisis korelasi. Berdasarkan hasil penelitian ini, koefisien korelasi yang ditemukan 0.484 termasuk pada kategori yang cukup kuat. Adapun perhitungan koefisien determinasi yang menyebutkan bahwa sebesar 23,4% Pemeriksaan pajak dipengaruhi oleh Pemeriksaan pajak sedangkan 76,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor penyebab lainnya sedangkan persamaan regresinya Y= 5.901+ 0.213x dan perhitungan nilai t hitung sebesar 4.816 dan berdasarkan tabel distribusi t, nilai t tabel sebesar 1,99 yang berarti t hitung > t tabel dan bahwa rumus hipotesis statistik menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima dan yang berarti terdapat pengaruh yang signifikan pemeriksaan pajak dengan kepatuhan wajib pajak badan pada KPP Pratama Bogor. Kata Kunci: pemeriksaan pajak dan kepatuhan wajib pajak badan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 05 Oct 2015 07:55
Last Modified: 05 Oct 2015 07:55
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item View Item