Pengaruh pemberian motivasi terhadap karyawan pada PT.Farmers Market Serpong. (Skripsi Manajemen 2014)

Utar Sutarya, . (2014) Pengaruh pemberian motivasi terhadap karyawan pada PT.Farmers Market Serpong. (Skripsi Manajemen 2014). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pemberian motivasi yang diberikan PT.Farmers Market Serpong serta untuk mengetahui kinerja karyawan PT. Farmers Market Serpong dan seberapa besar pengaruh pemberian motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Farmers Market Serpong. Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan menggunakan studi pustaka dengan membaca buku-buku yang berkaitan dengan judul penulisan skripsi, selain itu dengan cara studi lapangan yaitu melaksanakan observasi, wawancara dan kuesioner angket. Hasil penelitian ini dapat memberikan masukan atau informasi bagi pimpinan PT. Farmers Market Serpong bahwa pemberian motivasi terhadap kinerja karyawan sangat berprngaruh terhadap kinerja karyawan.Berdasarkan perhitungan di atas angka koefisien korelasi adalah sebesar 0,837 berarti hubungan pengaruh Motivasiterhadap Kinerja Karyawan Kuat kaitannya. Hal ini mengacubahwa (0,60-0,799) dinyatakan Kuat.perhitungan koefisien determinasi di atas, didapatkan hasil 70,05%, maka Motivasi mempengaruhi terhadap Kinerja sebesar 70,05% dan sisanya sebesar 29,95% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Kesimpulanya Pemberian motivasi yang di berikan oleh PT. Farmars Market Serpong dengan cara memberikan bonus atau penghargaan, pelatihan-pelatihan memberikan upah yang sesuai, mendapatkan penghargaan yang sama dengan kinerjanya memberikan kesempatan untuk berkembang pada karyawan serta Keadaan kinerja karyawan pada PT. Farmars Market Serpong menunjukan bahwa kinerja karyawan sudah baik, namun ada beberapa karyawan harus meningkatkan kinerjanya sesuai yang ditetapkan oleh PT. Farmars Market Serpong dan Pemberian motivasi memberikan pengaruh yang kuat terhadap kinerja karyawan hal ini sesuai dengan hasil penelitianrxy=0,837. Disarankan agar ditingkatkan pemberian motivasi kepada karyawan untuk meningkatkan kinerjanya. Kata kunci: Pengaruh Pemberian Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email admineprints@unpam.ac.id
Date Deposited: 01 Oct 2015 04:20
Last Modified: 01 Oct 2015 04:20
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item View Item