Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Syariah Mandiri Kcp Graha Raya

Achmad Reza Fahlevi, . (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Syariah Mandiri Kcp Graha Raya. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)

Abstract

Nama : Achmad Reza Fahlevi Nim : 2012052646 Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Graha Raya Bintaro Tujuan dari penelitian untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Graha Raya Bintaro, serta untuk mengetahui berapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Graha Raya Bintaro. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik kuesioner atau angket. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diberikan pembobotan mlai dan dianalisis menggunakan bantuan rumus-rumus statistik. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan rumus solvin untuk menentukan jumlah sampel. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang ada di PT Bank Syariah Mandiri KCP Graha Raya Bintaro sudah baik dan kepuasan nasabah pun juga baik, dari hasil korelasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah diketahui rxy sebesar 0,633 berada pada interval 0,60- 0,799 yang dimana hasil tersebut masuk kedalam tingkat hubungan yang kuat, kontribusi koefisien determinasi kualitas pelayanan (x) berpengaruh sebesar 40.18% terhadap kepuasan nasabah (y) dan sisanya 59.82% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Sedangkan Dan dari hasih perhitungan uji signifikani hipotesis yaitu thitung 7,989 dan ttable 1,985 maka dapat diketahui bahwa thitung 7,989 > ttable 1,985 maka Ha diterima dan Ho ditolak, dengan demikian penelitian ini membuktikan bahwa, “Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Graha Raya Bintaro”. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Sri Lestari
Date Deposited: 02 Oct 2018 11:01
Last Modified: 02 Oct 2018 11:01
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5595

Actions (login required)

View Item View Item