Pengaruh kualitas pelayanan kantor pajak dan account representative terhadap kepuasan wajib pajak (studi kasus orang pribadi pada kantor pelayanan pajak pratama jakarta tambora, jakarta barat)

Meiti Selina, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan kantor pajak dan account representative terhadap kepuasan wajib pajak (studi kasus orang pribadi pada kantor pelayanan pajak pratama jakarta tambora, jakarta barat). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)

Abstract

Nama : Meiti Selina NIM : 2013120340 Program Studi : Akuntansi S1 Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor dan Account Representtaive terhadap Kepuasan Wajib Pajak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Pajak dan Account Representative terhadap Kepuasan Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tambora. Selain itu penelitian ini juga meneliti peran pelayanan Kantor pajak yang efektif dan efisien serta melihat hubungan baik antara Account Representative dengan Wajib Pajak Orang Pribadi sehingga memperoleh hasilyang baik dan tujuannya tercapai secara maksimal. Penelitian ini dilakukan dalam lingkup wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tambora. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer melalui keusioner. Beberapa kontribusi dari penelitian ini adalah : (1) meneliti pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Pajak terhadap kepuasan Wajib Pajak (2) meneliti pengaruh Account Representative terhadap kepuasan Wajib Pajak (3) meneliti pengaruh Kualitas Pelayanan Kantor Pajak dan Account Representative Terhadap terhadap Kepuasan Wajib Pajak. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan kantor pajak dan Account Representative terhadap Kepuasan Wajib Pajak. Kata kunci : Kepuasan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Kantor Pajak, Account Representative

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: Nur Lingga Setya Dewi
Date Deposited: 29 Sep 2018 03:58
Last Modified: 29 Sep 2018 03:58
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5487

Actions (login required)

View Item View Item