Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Pt. Ace Hardware Puri Tahun 2013 )

Vitter Wibowo, . (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus Pada Pt. Ace Hardware Puri Tahun 2013 ). Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)

Abstract

Vitter Wibowo, NIM : 2012520037, Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ace Hardware) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga, terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan PT. Ace Hardware. Penelitian ini dilakukan dari bulan Juni 2013 sampai dengan November 2013. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, Desain kausal dengan Metode Studi Kasus, dan pengujian hipotesis. Dengan teknik pengumpulan data secara wawancara, kuesioner dengan skala likert. Populasinya adalah pembeli atau Pelanggan PT. Ace Hardware. Teknik analisi data digunakan dengan : 1. Uji validitas dan reabilitas, 2. Uji Asumsi Klasik, 3. Model regresi sederhana dan berganda, 4. Koefisien Determinasi (R2), 5. Pengujian hipotensis dengan uji parsial (uji t)dan uji simultan (uji f). Hasil pengujian dan analisisnya adalah sebagai berikut : 1. Secara parsial variabel Kualitas Layanan (X1) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai ttabel (1,657) < thitung (5,581) 2. Secara parsial variabel Kualitas Layanan (X2) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai ttabel (1,657) < thitung (4,732) 3. Secara parsial variabel Kualitas Layanan (X3) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dengan nilai ttabel (1,657) < thitung (5,491) 4. Dalam pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukan adanya pengaruh sangat signifikan variabel Kualitas Layanan (X1), Kualitas Produk (X2), dan Harga (X3) secara bersama-sama terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y). Terbukti dengan nilai Fhitung (31,170) > Ftabel (2,680). Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 26 Sep 2018 03:07
Last Modified: 26 Sep 2018 03:07
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5405

Actions (login required)

View Item View Item