Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Xl Center – Pt Xl Axiata Tbk

Ahmad Maulana Irfanuddin, . (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Xl Center – Pt Xl Axiata Tbk. Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (44kB)

Abstract

Ahmad Maulana Irfanuddin2014520115, Pengaruh Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan XL Center PT XL Axiata Tbk., Pembimbing I Dr. Yayan Sudaryana, M.M., Pembimbing II Dr. Eka Maya Sari S. C, B.Ec., M.P. Tujuan penelitian untuk mengetahui fenomena, serta kesimpulan mengenai pengaruh ketiga variable bebas terhadap Kepuasan Pelanggan di XL Center. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu : uji kualitas data validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik normalitas, multikolinieritas dan heterokendatisitas, analisis regresi yaitu regresi sederhana dan berganda, parsial t, simultan F dan koefesien determinasi. Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan tingkat eror 0.05, responden dalam penelitian ini 112Pelanggan yang mengunjungi XL Center Bintaro. Hasil penelitian sebagai berikut : hasil uji parsial t pertama menjawab H0 ditolak dan H1 diterima yaitu terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai t-hitung (7,240) > t-tabel (1,659). Hasil uji parsial t kedua menjawab H0 ditolak dan H2 diterima yaitu terdapat pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggandengan nilai t-hitung (8.969) > t-tabel (1,659), Hasil uji parsial t ketiga menjawab H0 ditolak dan H3 diterima yaitu terdapat pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggandengan nilai t-hitung (7.557) > t-tabel (1,659)dan Hasil uji simultan F menjawab Ho ditolak dan H3 diterima yaitu terdapat pengaruh secara bersama-sama Kualitas produk, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan XL Center PT XL Axiata Tbk. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 25 Sep 2018 06:46
Last Modified: 25 Sep 2018 06:46
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5375

Actions (login required)

View Item View Item