Pengaruh Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perusahaan Yang Berdampak Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Ocbc Nisp, Tbk Cabang Green Garden

Mita Sicillia, . (2016) Pengaruh Produk, Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perusahaan Yang Berdampak Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Ocbc Nisp, Tbk Cabang Green Garden. Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (67kB)

Abstract

Dari hasil penelitian tersebut terdapat pengaruh positif dan signifikan antara produk dengan citra Perusahaan, dengan nilai koefisien 0,760 dan nilai thitung sebesar 5,716 karena nilai thitung >ttabel sebesar 5,716 > 1,985, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dengan citra perusahaan, dengan nilai koefisien 0,498 dan nilai thitung sebesar 3,748karena nilai thitung >ttabel sebesar 3,748 > 1,985, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan dengan kepuasan nasabah, dengan nilai koefisien 0,405 dan nilai thitung sebesar 4,246 karena nilai thitung >ttabel sebesar 4,246 > 1,985, terdapat pengaruh positif dan signifikansi antara produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah dengan nilai Fhitungsebesar 86,251 karena Fhitung> Ftabel atau 86,251>2,699. Kata Kunci: Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 25 Sep 2018 06:21
Last Modified: 25 Sep 2018 06:21
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5371

Actions (login required)

View Item View Item