Pengaruh Media Informasi Dan Pendidikan Pelatihan Terhadap Kompetensi Funding Officer Serta Dampaknya Terhadap Prestasi Kerja Funding Officer (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.)

Muhammad Saltudz Kurtubi, . (2018) Pengaruh Media Informasi Dan Pendidikan Pelatihan Terhadap Kompetensi Funding Officer Serta Dampaknya Terhadap Prestasi Kerja Funding Officer (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari media informasi panduan produk program penjualan dan pendidikan pelatihan refreshing fo baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kompetensi tenaga pemasar funding officer fo yang selanjutnya akan berdampak pada prestasi kerja funding officer. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 95 responden. Sebagai variabel independen pada penelitian ini adalah media informasi (X1) dan pendidikan pelatihan (X2), variabel intervening adalah kompetensi (Y) dan variabel dependen-nya adalah prestasi kerja (Z). Skala pengukuran yang digunakan adalah skala likert dengan pembobotan 1 – 5. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini analisis deskriptif kunatitatif. Berdasarkan perhitungan diketahui secara parsial variabel media informasi (X1) berpengaruh signifikan terhadap kompetensi (Y) karena nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (3,382 > 1,986), dan variabel pendidikan pelatihan (X2) berpengaruh signifikan juga terhadap kompetensi (Y) karena nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (5,972 > 1,986). Sedangkan secara simultan, variabel media informasi (X1) dan Pendidikan Pelatihan (X¬2) berpengaruh signifikan terhadap kompetensi (Y) karena diperoleh nilai F hitung lebih besar dari nilai F tabel (41,374 > 3,09). Dan variabel kompetensi (Y) berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja (Z) karena nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (7,941 > 1,985). Kata Kunci: Media Informasi, Pendidikan Pelatihan, Kompetensi, Prestasi Kerja

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Bisma Lubis
Date Deposited: 21 Sep 2018 03:58
Last Modified: 21 Sep 2018 03:58
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5175

Actions (login required)

View Item View Item