Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kitchener Wok And Grill

Widi Kristiawan, . (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kitchener Wok And Grill. Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
JURNAL.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian dimaksudkan untuk menguji pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan, kualitas produk, harga dan lokasi Kitchener Wok and Grill terhadap Kepuasan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan respons pelanggan terhadap ketidaksesuaian antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah membeli menu makanan dan minuman. Untuk menentukan kepuasan pelanggan adalah persepsi pelanggan mengenai kualitas pelayanan, kualiatas produk, harga dan lokasi. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan pendekatan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan transaksi di Kitchener Wok and grill. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik sampling. Jenis datanya adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda analisis uji signifikansi antar variabelnya. Hasil analisis dengan menggunakan SPSS Versi 21 menunjukkan bahwa : kualiat pelayanan dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dari hasil koefisien regresi yang didapat menunjukkan, faktor lokasi (β4= 0,835) menjadi faktor terbesar yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, kemudian diikuti oleh variabel yang lain yaitu variabel kualiatas produk (β2= 0,108). Sedangkan variabel yang berpengaruh tidak perpengaruh yaitu variabel kualitas pelayanan (β1= -0,005) dan harga (β3= -0,540). Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji t pada variabel kualitas produk dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan sehingga keempat variabel tersebut secara individu berpengaruh terhadap variable kepuasan pelanggan. Hasil uji simultan diperoleh F hitung sebesar 384,620 lebih besar dari F tabel 2,31 sehingga kualiatas pelayanan, kualiatas produk, harga dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya koefisien determinasi (R2) keempat variabel tersebut terhadap kepuasan nasabah debitur adalah sebesar 0,942. Hal ini menunjukkan bahwa 94,2% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualiatas pelayanan, kualiatas produk, harga dan lokasi sedangkan sisanya yaitu 5,8% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 20 Sep 2018 08:52
Last Modified: 20 Sep 2018 08:52
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5148

Actions (login required)

View Item View Item