Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan, Pemenuhan Harapan, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pacific Satelindo Systems

Gojali Supiandi, . (2016) Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan, Pemenuhan Harapan, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pacific Satelindo Systems. Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (26kB)

Abstract

Gojali Supiandi, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan, Pemenuhan Harapan, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pacific Satelindo Systems. Penelitian ini dilakukan selama 3 bulan, yaitu dari November 2014 sampai dengan Januari 2015. Penelitian ini menggunakan data kualitatif, desain kausal dengan metode studi kasus, dan pengujian hipotesis. Dengan teknik pengumpulan data dilapangan yang di dapat dari penyebaran kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 didaerah Jabodetabek dan sekitarnya mengambil lokasi di toko – toko parabola Atau pelanggan PT. Pacific Satelindo Systems. Teknik analisis data digunakan dengan : 1 uji validitas dan reabilitas, 2 uji asumsi klasik, 3 pengujian hipotesis dengan uji parsial (Uji t) dan uji simultan (Uji F). Hasil pengujian dan analisisnya adalah sebagai berikut : 1. Secara parsial variable pemenuhan kebutuhan (X1) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai t table ( 1,965) < t hitung ( 1,803) 2. Secara parsial variable pemenuhan harapan (X2) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai t table ( 1,965 ) < t hitung ( 1,992 ) 3. Secara parsial variable kualitas layanan (X3) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai t table ( 1,965) < t hitung ( 5,286 ) 4. Dalam pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukan adanya pengaruh signifikan variable pemenuhan kebutuhan (x1), pemenuhan harapan (X2), dan kualitas layanan (X3) secara bersama-sama terhadap variable kepuasan pelanggan (Y). Terbukti dengan nilai F hitung ( 28,972) > F table ( 2,660 ) Kata Kunci : Pemenuhan Kebutuhan, Harapan, Kualitas Layanan, pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:05
Last Modified: 20 Sep 2018 04:05
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5113

Actions (login required)

View Item View Item