Gojali Supiandi, . (2016) Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan, Pemenuhan Harapan, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pacific Satelindo Systems. Masters thesis, Universitas Pamulang.
![]() |
Text
COVER.docx Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB I.docx Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
![]() |
Text
BAB II.docx Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text
BAB III.docx Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text
BAB IV.docx Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text
BAB V.docx Restricted to Registered users only Download (26kB) |
Abstract
Gojali Supiandi, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan, Pemenuhan Harapan, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pacific Satelindo Systems. Penelitian ini dilakukan selama 3 bulan, yaitu dari November 2014 sampai dengan Januari 2015. Penelitian ini menggunakan data kualitatif, desain kausal dengan metode studi kasus, dan pengujian hipotesis. Dengan teknik pengumpulan data dilapangan yang di dapat dari penyebaran kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 didaerah Jabodetabek dan sekitarnya mengambil lokasi di toko – toko parabola Atau pelanggan PT. Pacific Satelindo Systems. Teknik analisis data digunakan dengan : 1 uji validitas dan reabilitas, 2 uji asumsi klasik, 3 pengujian hipotesis dengan uji parsial (Uji t) dan uji simultan (Uji F). Hasil pengujian dan analisisnya adalah sebagai berikut : 1. Secara parsial variable pemenuhan kebutuhan (X1) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai t table ( 1,965) < t hitung ( 1,803) 2. Secara parsial variable pemenuhan harapan (X2) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai t table ( 1,965 ) < t hitung ( 1,992 ) 3. Secara parsial variable kualitas layanan (X3) berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap variable kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai t table ( 1,965) < t hitung ( 5,286 ) 4. Dalam pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukan adanya pengaruh signifikan variable pemenuhan kebutuhan (x1), pemenuhan harapan (X2), dan kualitas layanan (X3) secara bersama-sama terhadap variable kepuasan pelanggan (Y). Terbukti dengan nilai F hitung ( 28,972) > F table ( 2,660 ) Kata Kunci : Pemenuhan Kebutuhan, Harapan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Abdurahman Saleh |
Date Deposited: | 18 Sep 2018 09:05 |
Last Modified: | 18 Sep 2018 09:05 |
URI: | http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5080 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |