Analisis pengaruh promosi, kualitas produk, citra perusahaan dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha” (studi kasus pada mio soul di wilayah komplek villa pamulang)

Tangguh Jiwohandoko, . (2016) Analisis pengaruh promosi, kualitas produk, citra perusahaan dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha” (studi kasus pada mio soul di wilayah komplek villa pamulang). Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
JURNAL.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tangguh Jiwohandoko, NIM. 2012520066, Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Perusahaan Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha” (Studi Kasus Pada Mio Soul Di Wilayah Komplek Villa Pamulang), Pembimbing I: Dr. H. Dayat Hidayat, MM, Pembimbing II: Dr. Edi Sukarjono, Apt., M.MKes Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Perusahaan Dan Desain Produk secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio Soul pada warga Komplek Villa Pamulang, menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Citra Perusahaan Dan Desain Produk secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio Soul pada warga Komplek Villa Pamulang dan menganalisis variabel bebas mana yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio Soul pada warga Komplek Villa Pamulang Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 60 responden. Sebagai variabel independen pada penelitian ini adalah yang diberi lambang promosi (X1) kualitas produk (X2), citra perusahaan (X3), dan desain (X4). Sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah keputusan pembelian yang diberi lambang (Y). Skala pengukuran yang digunakan adalah skala 1 - 5 dengan 5 kategori. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan perhitungan diketahui secara parsial Variabel promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Karena nilai thitung > ttabel yaitu (3,214 > 2,00).Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Karena nilai thitung> ttabel yaitu (4,573 > 2,00).Variabel desain (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Karena nilai thitung> ttabel yaitu (2,413 > 2,00).Variabel citra perusahaan (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Karena nilai thitung> ttabel yaitu (2,055 > 2,00).Berdasarkan hasil uji regresi berganda secara simultan, hasil uji F menunjukan bahwa keempat variabel independen yaitu promosi, kualitas produk, desain, dan citra perusahaan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan nilai Fhitung (179,373) > Ftabel (2,54) memberikan kontribusi yang besar terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan uji analisis regresi berganda ditemukan bahwa variabel kualitas produk paling dominan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dilihat dari nilai standardized coefficients beta yang paling besar yaitu 0,936. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Citra Perusahaan Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 18 Sep 2018 05:04
Last Modified: 18 Sep 2018 05:04
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/5053

Actions (login required)

View Item View Item