Analisis strategi pengembangan pemasaran obat nifedipine gits pt. Bayer indonesia (pada sistem pelayanan bpjs)

Pantja Bambang Sudarwanto, . (2016) Analisis strategi pengembangan pemasaran obat nifedipine gits pt. Bayer indonesia (pada sistem pelayanan bpjs). Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.doc
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text
BAB 1.doc
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (139kB)

Abstract

Strategi Pemasaran merupakan cara yang sangat penting untuk diterapkan oleh perusahaan jasa maupun non jasa agar tetap dapat bersaing di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh PT. Bayer Indonesia dalam meningkatkan volume penjualan untuk menganalisa strategi pemasaran yang seharusnya dilakukan oleh PT. Bayer Indonesia yang sesuai dengan kondisi perusahaan saat ini. Penelitian ini dilakukan di PT. Bayer Indonesia dengan menggunakan metode penelitian desktriptif dengan melakukan observasi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode penelitian lapangan dan kepustakaan. Untuk menganalisis data dari lapangan, digunakan metode desktriptif dengan menggunakan Analisis SWOT (Strength,Weakness,Opportunity,Threat). Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bayer Indonesia mampu meningkatkan pertumbuhan volume penjualan melalui analisa EFAS (External Strategic Factor Analysis Summary) dan IFAS(Internal Strategic Factor Analysis Summary). Strategi Pemasaran yang cocok dilakukan oleh PT. Bayer Indonesia adalah Strategi Agresif atau peluasan untuk memaksimalkan kekuatan internal dan eksternal perusahaan dengan melakukan pengembangan pasar, pengembangan produk, dan inovasi. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Sistem Pelayanan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 15 Sep 2018 04:29
Last Modified: 15 Sep 2018 04:29
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4974

Actions (login required)

View Item View Item