Analisis pengaruh Produk, harga, lokasi dan promosi Terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program studi magister manajemen universitas pamulang

Sarbini, . (2014) Analisis pengaruh Produk, harga, lokasi dan promosi Terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di program studi magister manajemen universitas pamulang. Masters thesis, Universitas Pamulang.

[img] Text
COVER.doc
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (63kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh strategi marketing produk, harga, lokasi dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan mahasiswa memilih kuliah di Program Studi Magister Manajemen Universitas Pamulang. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif analisis dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode survey. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa Variabel produk, harga, dan promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan masing-masing sebesar 14,5 %; 18,5 %; dan 44,1 % terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Program Studi MM Unpam. Adapun variabel lokasi tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Program Studi MM Unpam. Variabel produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan (keseluruhan) mempunyai pengaruh yang signifikan sebesar 64,7 % terhadap keputusan mahasiswa memilih Program Studi MM Unpam. Kata Kunci: strategi, marketing, variabel, produk, harga, lokasi, promosi, manajemen, deskriptif, analisis, regresi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Abdurahman Saleh
Date Deposited: 15 Sep 2018 03:57
Last Modified: 15 Sep 2018 03:58
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4971

Actions (login required)

View Item View Item