Strategi pemasaran multi level marketing (mlm) terhadap volume penjualan pada pt ifaria gemilang (studi kasus pada outlet jawa barat)

Apni Siti Mariah, . (2018) Strategi pemasaran multi level marketing (mlm) terhadap volume penjualan pada pt ifaria gemilang (studi kasus pada outlet jawa barat). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (103kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Apni Siti Mariah Nim : 2013052585 Judul : “STRATEGI PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING (MLM) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT IFARIA GEMILANG (Studi Kasus Outlet Jawa Barat)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi pemasaran Multi Level Marketing (MLM) dan terhadap volume penjualan, dan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Pt Ifaria Gemilang studi kasus outlet Jawa Barat, sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden.Rencana pengujian hipotesis ialah untuk mengetahui signifikasi pengaruh antara variabel X_1 (Strategi Pemasaran Multi Level Marketing (MLM) ),dan Variabel Y (Volume Penjualan dengan membandingkan nilai t_hitungdan t_(tabel ,) terima Ho, jika t_hitung<t_tabel(H1 ditolak), sedangkan Tolak Ho, jika t_hitung>t_tabel(H1 diterima). Teknik metode analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan teknik aksidental, sedangkan untuk mendapatkan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 115 responden yang kemudian di analisis pengaruh secara persial dan simultan dengan menggunakan analisis regresi sederhana, koefisien korelasi serta pengujian hipotesis uji t. Strategi pemasaran Multi Level Marketing (MLM) terhadap volume penjualan sebesar 51,1% Hasil Uji regresi Strategi pemasaran Multi Level Marketing (MLM) terhadap volume penjualan sebesar Y = 19,672 + 0,519 X artinya Strategi pemasaran Multi Level Marketing (MLM) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap volume penjualan. Pengujian hipotesis di peroleh t hitung > t table atau (6,321>1,978) dan 0,000< 0,05 sehingga H1 diterima artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Strategi pemasaran Multi Level Marketing (MLM) terhadap volume penjualan. Kata kunci : Strategi Pemasaran Multi Level Marketing (MLM), terhadap Volume Penjualan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 28 Aug 2018 02:27
Last Modified: 28 Aug 2018 02:27
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4489

Actions (login required)

View Item View Item