Pengaruh pendistribusian terhadap kepuasan Pelanggan pada koperasi cipta boga kelurahan Keranggan

Siti Ardiana, . (2016) Pengaruh pendistribusian terhadap kepuasan Pelanggan pada koperasi cipta boga kelurahan Keranggan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
FILE COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.doc
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (120kB)

Abstract

ABSTRAK Siti Ardiana, 2012051547 Pengaruh Kualitas Pendistribusian Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Koperasi Cipta Boga Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pendistribusian yang diberikan oleh Koperasi Cipta Boga di Kelurahan Keranggan. Untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan atas pendistribuisian yang diberikan oleh Koperasi Cipta Boga di kelurahan keranggan dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pendistribusian Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Koperasi Cipta Boga di Kelurahan Keranggan. Jenis penelitian ini merupakan Kuantitatif yaitu penelitian yang datanya berupa angka-angka dengan pendekatan secara asosiatif. Dalam penelitian ini juga menggunakan beberapa metode analisis dalam dalam pengolahan data, yaitu Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linear Sederhana, Uji Korelasi Product Moment, Uji Koefisien Detrminasi dan Uji Hipotesis. Hasil ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara pendistribusian terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini terlihat dari perhitungan Regresi Linier Sederhana korelasi didapatkan hasil Y = 14,5433 + 0,5642(X). Berdasarkan Perhitungan Korelasi (r) sebesar 0,5776. Berdasarkan uji Determinan pendistribusian memiliki kontribusi sebesar 33,37 % dalam mempengaruhi Kepuasn Pelanggan dan sisanya sebesar 66,63% dipengaruhi faktor lainnya. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa secara parsial (Uji t) dengan nilai thitung 4,9028 sedangkan nilai ttabel 2,0106 maka variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan tehadap variabel depeden. Kata kunci : Pendistribusian, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 15 Aug 2018 03:31
Last Modified: 15 Aug 2018 03:31
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4404

Actions (login required)

View Item View Item