Analisis Keputusan Pembelian Melalui Store Atmosfhere Dan Promosi Penjualan Pada Alfamart Sawangan Elok Bogor

Asep Jamaludin, . (2016) Analisis Keputusan Pembelian Melalui Store Atmosfhere Dan Promosi Penjualan Pada Alfamart Sawangan Elok Bogor. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (108kB)

Abstract

ABSTRAK ASEP JAMALUDIN (2012052792). Analisis Keputusan Pembelian Melalui Store Atmosphere Dan Promosi Penjualan pada Alfamart Sawangan Elok Bogor. Dibawah bimbingan Bapak Ali Maddinsyah SE.,MM. Persaingan dalam dunia ritel merupakan suatu kondisi yang harus dihadapi oleh setiap pelaku bisnis ritel, dikarenakan pelanggan semakin selektif dalam hal memilih tempat untuk mencari atau memenuhi kebutuhan sehari-hari dan para pesaing yang semakin kompetitif dalam menciptakan suasana toko yang baik dan promosi penjualan yang menarik dan adanya penurunan jumlah konsumen.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store atmosphere terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan promosi penjualan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen store atmosphere (X1) dan promosi penjualan (X2). Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam metode ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non Probability purposive sampling dari konsumen Alfamart Sawangan Elok Bogor. Data yang digunakan merupakan data primer yaitu data yang diperoleh dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang simultan pada variabel store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian konsumen Alfamart Sawangan Elok Bogor. Hasil penelitan ini juga menunjukan variabel store atmosphere dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh 40,0% dari variabel independen (store atmosphere dan promosi penjualan) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Sedangkan sebanyak 60,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian analisis regresi ini. Maka hipotesis yang penulis ajukan yaitu : “Terdapat pengaruh yang signifikan antara Store atmosphere dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian”, dapat diterima. Kata kunci : Store atmosphere, promosi penjualan dan Keputusan pembelian.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 15 Aug 2018 03:22
Last Modified: 15 Aug 2018 03:22
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4403

Actions (login required)

View Item View Item