Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pesona Cinere Residence Depok

Holilah, . (2016) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pesona Cinere Residence Depok. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text
BAB IV .docx
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text
BAB V .docx
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (56kB)

Abstract

ABSTRAK Holilah, 2012051477PengaruhPromosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Pesona Cinere Residence Depok, (Dibimbing oleh Juhaeri) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi penjualan pada pesona cinere residence depok, untuk mengetahui keputusan pembelian pesona cinere residence depok, dan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada pesona cinere residence depok. Sampel yang digunakan sebanyak 82 responden yang merupakan kosumen datang ke pesona cinere residence depok. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sample random sampling.Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yaitu penelitian yang datanya berupa angka-angka. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan asosiatif, penelitian ini merupakan penelitian yag bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Data yang diperoleh merupakan data primer. Data diuji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji t) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif hal ini ditujukan dari nilai regresi sebesar Y =10,149+0,513xdan antara promosi penjualan dengan keputusan pembelian memiliki hubungan yang kuat hal ini terlihat dengan nilai korelasi (r) sebesar 0,735. Berdasarkan uji determinasi promosi memiliki kotribusi sebesar 54,02% dalam mempengaruhi keputusan pembelian, dan sisanya sebesar 45,98% dipengaruhi faktor lain. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa secara parsial (uji –t) variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen. Kata kunci : Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 15 Aug 2018 02:27
Last Modified: 15 Aug 2018 02:27
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4395

Actions (login required)

View Item View Item