Pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume Enjualan tiket pesawat pada metode pembayaran online Www.kalstaronline.com di pt. Kalstar aviation cabang Bsd – tangerang selatan

Setiana Pratama, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume Enjualan tiket pesawat pada metode pembayaran online Www.kalstaronline.com di pt. Kalstar aviation cabang Bsd – tangerang selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (911kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

ABSTRAK Setiana Pratama, 2013054408, “ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PESAWAT PADA METODE PEMBAYARAN ONLINE WWW.KALSTARONLINE.COM DI PT. KALSTAR AVIATION CABANG BSD – TANGERANG SELATAN “. ________________________________________ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan volume penjualan tiket pesawat pada pembayaran online www.kalstaronline.com serta pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan tiket pesawat pada pemasaran online www.kalstaronline.com. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kuantitatif, tekhnik pengumpulan data dengan menggunakan data volume penjualan dan data keluhan pelanggan perusahaan yang diteliti. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan beberapa tahapan pengujian yaitu : Analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis dan uji t. Berdasarkan pehitungan dalam penelitian ini diperoleh nilai regresi linier sederhana yaitu Y= 435,78 + 5,07 X, kemudian nilai koefisien korelasi sebesar r=0,7511. Nilai tersebut termasuk kategori yang kuat, artinya terdapat pengaruh positif antara kualitas pelayanan terhadap volume penjualan. Kemudian nilai koefisien determinasi (KD) sebesar 56,42%, hal ini membuktikan bahwa pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan tiket pesawat pada pemasaran online www.kalstaronline.com sebesar 56,42%. Dan hasil uji t nilai t_hitungyaitu 3,595 > t_tabel 2,228 dengan jumlah sampel (n)=12, degree off freedom (df) = n-2 dengan menggunakan taraf signifikan 5% maka t_tabel 2,228. Hal ini berada didaerah penolakan Ho dan penerimaan Ha. Kata Kunci : Kualitas Pelayana dan Volume Penjualan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 14 Aug 2018 03:57
Last Modified: 14 Aug 2018 03:57
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4358

Actions (login required)

View Item View Item