Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Summarecon Bekasi ( Skripsi Manajemen, 2015 )

Purnomo, . (2015) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Membeli Produk Summarecon Bekasi ( Skripsi Manajemen, 2015 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
Skripsi Manajamen. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img]
Preview
Text
Skripsi manajemn. BAB IV.pdf

Download (406kB) | Preview
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk Summarecon Bekasi, untuk mengetahui minat konsumen Summarecon Bekasi, untuk mengetahui pengaruh startegi pemasaran terhadap minat konsumen untuk membeli produk Summarecon Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian dengan kategori survei, yaitu pengumpulan informasi dikumpulkan dari responden dengan menggunakan daftar pertanyaan yang disebar kepada sampel yang mewakili dari keseluruhan populasi. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan mengambil analisa kuantitatif yang disebut dengan penelitian deskriptif kuantitatif merupakan penelitian yang dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi mengenai status suatu gejala yang ada berdasarkan hasil penyebaran alat penelitian kemudian di konversi dalam bentuk angka serta dijelaskan dalam bentuk deskripsi dengan mengacu pada hasil analisa angka-angka yang dihasilkan. Bahwa berdasarkan hasil penelitian seluruh responden yang berjumlah 57 orang dengan total distribusi jawaban sebanyak 570 yang menjawab terbanyak “setuju” sebanyak 364 jawaban atau 63,85%. Dengan demikian Strategi Pemasaran di Summarecon Bekasi sudah cukup baik, kemudian seluruh responden yang berjumlah 57 orang dengan total distribusi jawaban sebanyak 570 yang menjawab “setuju” sebanyak 333 jawaban atau 58,42%. Dengan demikian Minat Konsumen Membeli Produk di Summarecon Bekasi sudah cukup baik. Berdasarkan hasil perhitungan, diperoleh persamaan estimator regresi linear yang berbentuk Y= 1,179 + 0,93X, artinya jika Strategi Pemasaran naik sebesar 1 satuan maka Minat konsumen juga akan naik sebesar 0,93 dan jika Strategi Pemasaran turun sebesar 1 satuan maka Minat Konsumen juga akan turun sebesar 0,93. Hasil analisis korelasi diperoleh nilai r = 0, 67. Berarti terdapat hubungan yang sangat kuat dan positif antara Strategi Pemasaran terhadap Minat Konsumen. Hasil analisis koefisien penentu diperoleh KP sebesar 45% artinya dapat disimpulkan bahwa besarnya pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Minat Konsumen adalah 45%, sedangkan 55% disebabkan oleh faktor lain. . Kata kunci: Strategi Pemasaran dan Minat Konsumen.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 11 Sep 2015 07:42
Last Modified: 11 Sep 2015 07:42
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/434

Actions (login required)

View Item View Item