Hubungan Kerjasama Antar Anggota Tim Dengan Kualitas Layanan Pada Pt. Bank Central Asia, Tbk Cabang Margonda Depok ( Skripsi Manajemen, 2015 )

Rian Aprilianto, . (2015) Hubungan Kerjasama Antar Anggota Tim Dengan Kualitas Layanan Pada Pt. Bank Central Asia, Tbk Cabang Margonda Depok ( Skripsi Manajemen, 2015 ). Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Manajemen. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan, Hipotesis penelitian yang diuji adalah terdapat hubungan kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan pada PT Bank Central Asia,Tbk Cabang Margonda Depok. Metode penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kuantitatif. Teknik yang penulis lakukan dengan melalui observasi dan kuisioner pernyataan responden kepada 50 orang karyawan di PT Bank Central Asia,Tbk Cabang Margonda Depok. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa erat hubungan kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan di PT Bank Central Asia,Tbk Cabang Margonda Depok dengan menggunakan uji korelasi, determnasi dan signifikansi (uji t). Berdasarkan hasil rekapitulasi data kuisioner kerjasama antar anggota tim (X) bahwa kerjasama antar anggota tim sudah berjalan dengan baik, hal ini dibuktikan oleh hasil penelitian yang menunjukan bahwa kerjasama antar anggota tim berada pada kategori baik berdasarkan jawaban seluruh responden yang berjumlah 50 orang karyawan dengan 15 butir pernyataan yang menjawab “sangat setuju” sebanyak 219 atau 29,2% dan yang menjawab setuju sebanyak 506 atau 67,4% dari jawaban total responden berjumlah 750 (100%). Berdasarkan hasil rekapitulasi data kuisioner variabel kualitas layanan (Y) bahwa kualitas layanan sudah baik, hal ini dibuktikan oleh hasil penelitian yang menunjukan bahwa kualitas layanan berada pada kategori baik berdasarkan jawaban seluruh responden yang berjumlah 50 orang karyawan dengan 15 butir pernyataan. Yang menjawab “sangat setuju” sebanyak 381 atau 50,8% dan yang menjawab “setuju” sebanyak 337 atau 45% dari jawaban total responden 750 (100%). Dari hasil analisis perhitungan menggunakan rumus koefisien korelasi pearson ada hubungan korelasi positif antara kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan yaitu sebesar r = 0,816 yang termasuk kategori sangat kuat (0,80 – 1,00), maka untuk mengetahui seberapa erat hubungan kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan adalah dengan menggunakan koefisien determinasi. Hubungan kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan adalah sebesar 66,5%. Hal ini membuktikan bahwa kuatnya hubungan kerjasama antar anggota tim dengan kualitas layanan sebesar 66,5% sedangkan sisanya 33,5% variabel kualitas layanan berhubungan dengan variabel lain yang belum diteliti.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Admin Perpustakaan UNPAM
Date Deposited: 11 Sep 2015 07:22
Last Modified: 11 Sep 2015 07:22
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/433

Actions (login required)

View Item View Item