Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa pada sma widuri Jakarta selatan

Yuni Kristina Pasaribu, . (2018) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa pada sma widuri Jakarta selatan. Universitas Pamulang, Tangerang Selatan.

[img] Text
COVER.docx
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
BAB I.docx
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text
BAB II.docx
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text
JURNAL.docx
Restricted to Registered users only

Download (43kB)

Abstract

Yuni Kristina Pasaribu.NIM:2014050207,Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Siswa SMA Widuri Jakarta Selatan. Dibawah Bimbingan Dr. Udin Ahidin,S.E.,M.M. ABSTRAK Penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan oleh SMA Widuri Jakarta Selatan terhadap siswanya, mengetahui kepuasan siswa pada SMA Widuri Jakarta Selatan, mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan siswa (Y) pada SMA Widuri Jakarta Selatan. Metode Penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kuantitatif. Metode sampling yang digunakan adalah sampel jenuh jumlah sampel 185 konsumen. Dalam mengumpulkan data, penelitian menggunakan angket kuesioner dan wawancara. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, persamaan regeresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji signifikasi. Hasil analisis data menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan SMA Widuri Jakarta Selatan berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan pada SMA Widuri Jakarta Selatan dengan rata-rata variabel sebesar 3.86, maka dari itu kualitas pelayanan baik.Kepuasan Siswa SMA Widuri Jakarta Selatan berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa kepuasan siswa pada SMA Widuri Jakarta Selatan dengan rata-rata variabel sebesar 3.77, maka dari itu kepuasan siswa puas.Terdapat pengaruh positif cukup kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan siswa. Hal ini dapat di lihat dari Nilai persamaan regresi Y = 76.08 + 0.10 X. Nilai koefisien korelasi r = 0, 0.286. Nilai koefisien Determinasi KD= 81.79%. Nilai r_(hitung )>r_(tabel )(2,7>1,65). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Siswa

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: Muhammad Khusnan Hadi
Date Deposited: 13 Aug 2018 04:00
Last Modified: 13 Aug 2018 04:00
URI: http://eprints.unpam.ac.id/id/eprint/4322

Actions (login required)

View Item View Item